Setelah Lebaran, PAS gelar Halbil, Sekaligus Aqiqah anak pertama sekjen Berjalan sukses

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang  – Persaudaraan Aceh Seranto (PAS), gelar Halbil halal sekaligus Tasyakuran Aqiqah anak pertama sekjen PAS Irwansyah berjalan sukses, dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan.

Acara tersebut di hadiri oleh, Al Habib Ghosim bin ja’far Assegaf,oleh ketua umum PAS H. Akhayar Kamil SH., Ketua IKATRIA Serka Adri., Dan jajarannya serta seluruh keluarga besar Persaudaraan Aceh Seranto.

Irwansyah selaku Sekretaris Jenderal Persaudaraan Aceh Seranto menyampaikan Alhamdulilah sangat senang dan bahagia Atas suksesnya acara Tasyakuran Aqiqah anak pertama kami hingga terlaksana dengan baik ini tidak lepas dari bantuan keluarga besar PAS.

 

Sekjen menyampaikan Terimaksih kepada H. Akhayar Kamil SH., Yang telah membantu menyukseskan acara ini, begitu juga dengan keluarga besar IKATRIA, teman-teman dari BCA finace, kelurga besar saya dari Makasar dan Aceh yang telah memberikan waktunya biarlah SWT Allah yang membalaskan kepada semuanya.

Di tempat yang sama H.Akhayar Kamil, mengapresiasi yang sangat tinggi untuk keluarg besar PAS yang kompak dan solid, mudah-mudahan kedepan semakin maju baik dalam Visi dan misinya PAS dan begitu juga kekurangan yang terlewatkan, nantinya bisa terlaksana untuk kedepan tapi yang terpenting agar semua kita di beri kesehatan panjang umur oleh SWT Allah.” Ungkapnya

Sebelumnya Kegiatan penutupan kepanitian yang di bentuk sebelum menyambut bulan suci ramadhan telah di bubarkan di laksanakan di Mushola Meunasah Aceh Seranto secara internal dan sekarang adalah acara Halbil secara keseluruhan.

 

Pewarta : Yape/Ijal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *