Polres Luwu Timur Perkenalkan Aplikasi POLISIKU

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Luwu Timur – Sebagai bentuk reaksi cepat Polri dalam menindaklanjuti atau dalam pengaduan masyarakat, Kabag Ops Polres Luwu Timur memperkenalkan sebuah aplikasi untuk memudahkan masyarakat dalam pengaduan.

Kompol Andi Akbar menyampaikan sebuah aplikasi ini didalamnya akan menyediakan berbagai menu pilihan yang berkaitan dengan kepolisian, termasuk pengaduan masyarakat.

” Sebuah aplikasi POLISIKU untuk warga bahwa aplikasi ini bisa digunakan untuk menyampaikan atau menginformasikan tentang hal-hal kriminal yang terjadi ,agar setelah mendapat info pihak polri terdekat bisa melakukan atau menangani informasi tersebut,”Ujar Kompol Andi Akbar Malloroang, Senin 24 Mei 2021.

Silahkan di Download di Link : https://play.google.com/store/apps/details?id=app.android.polisiku&hl=in&gl=US

Kompol Andi Akbar menjelaskan, jika aplikasi POLISIKU dapat di download melalui Play Store, dan didalam aplikasi tersebut tersedia berbagai menu yang berkaitan dengan kepolisian.

“Setelah di download, langsung bisa digunakan, tinggal pilih menu nya,” Jelas Kompol Andi Akbar.

Selain itu, Mantan Kasat Reskrim Polres Lutim ini juga memperkenalkan sebuah nomor telepon untuk pengaduan yang akan berbicara langsung dengan operator dari Polri.

“Bisa juga menelpon langsung ke Nomor 110, dan akan diangkat oleh operator, ini layanan bebas Pulsa,”Tambah Kompol Andi Akbar.

 

Pewarta : Adri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *