Swab Antigen Jalan, Polsek Cisauk Tetap Galakkan Wajib Bermasker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan dalam pelayanannya memberikan Swab Antigen gratis kepada pemudik dan masyarakat sejalan juga dengan pendisiplinan protokol kesehatan dengan gerakan “ Gerakan Cisauk Bermasker”

Sebanyak 120 buah masker diberikan oleh Personil Polsek Cisauk kepada masyarakat yang melintas baik jalan kaki, maupun yang menggunakan kendaraan Roda 2 dan 4, ataupun lebih di Jl. Raya Lapan – Cisauk depan Komando Polsek Cisauk, Desa Cibogo Kecamatan Cisauk Tangerang, Senin ( 24/5/2021).

Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq dalam keterangannya mengungkapkan bahwa kegiatan itu juga adalah dalam rangka memberikan himbauan Agar Warga masyarakat menaati prokes yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah seperti, selalu memakai masker, Selalu menjaga jarak, Selalu mencuci tangan dan Menghindari kerumunan massa.

“ Giat Cisauk Bermasker adalah sebagai upaya Polsek Cisauk mengantisipasi Penyebaran Virus Covid 19 Di Wilkum Polsek Cisauk terutama bagi para pelanggar prokes yang tidak memakai masker,“ Ujar Fahad.

Kapolsek Cisauk AKP Fahad menambahkan bahwa banyak masyarakat yang masih mengabaikan pentingnya protokol kesehatan.

“maka dalam kegiatan ini perlu peran aktif masyarakat dan kesadaran masyarakat itu sendiri, karena tanpa ada kesadaran masyarakat sendiri kegiatan ini akan sia sia karena ini adalah tanggung kita bersama untuk menekan Penyebaran Covid 19 mengingat sampai saat ini Covid 19 belum berakhir, kita semua ingin Covid 19 ini berakhir agar masyarakat bisa melaksanakan aktivitasnya normal kembali” tutup Fahad.

 

Pewarta : Luber Sitanggang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *