Dua Orang Curanmor di Tangkap Satreskrim Polsek Medan Timur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Dua orang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Jalan Mukhtar Basri Medan tepatnya di dalam warnet Ulina diringkus Petugas Polsek Medan Timur. Kedua pelaku itu masing-masing Muhammad Fikri (24) warga Jalan Mukhtar Basri, Gg.Ampera VI, Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur dan Ade Febriansyah (21) warga Jalan Mukhtar Basri, Gang Ampera VI, No.10, Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin SH melalui Kanit Reskrim Iptu Jefri Simamora, Selasa (18/05/2021), mengatakan dari kedua pelaku itu pihaknya berhasil menyita barang bukti 1 buah obeng. Menurut Arifin, penangkapan kedua pelaku berdasarkan Laporan Polisi Nomor:LP/147/III/2021/Restabes Medan/Sektor Medan Timur. “Korbannya Dhea Syafitri (21) warga Jalan Griya III, Martubung, Kecamatan Medan Labuhan,” terangnya.

Disebutkannya kejadian pencurian sepeda motor itu pada, Sabtu (20/03/2021) sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan Ampera, Gang Telo, No 38, Kelurahan Glugur Darat, II Kecamatan Medan Timur. Selanjutnya dari laporan itu dilakukan olah TKP oleh petugas Polsek Medan Timur.

Setelah itu petugas mendapat informasi bahwasanya adanya dua pelaku yang dimaksud sedang berada di dalam warnet Ulina Jalan Mukhtar Basri. “Anggota turun ke TKP dan melihat tersangka Ade Febriansyah sedang duduk-duduk di warnet tersebut, kemudian anggota menghampiri tersangka Ade Febriansyah dan langsung melakukan penangkapan terdahap tersangka,” ujar Arifin.

Dari keterangan Ade, polisi kemudian mengetahui keberadaan Muhammad Fikri yang sedang tidur di rumahnya. Petugas pun berhasil meringkus Fikri. “Kedua pelaku sudah dijebloskan ke penjara,” pungkas mantan Panit I Pidum Reskrim Polrestabes Medan ini.

 

Pewarta : Sahar siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *