Jaga kebersamaan Ulama dengan Umara, Dandim 0736/ Batang Komsos diponpes Al-Mabrur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng — Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan salah satu tokoh Ulama Kyai H. Maskuri Abdul Manan selaku pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al – Mabrur.

Kedatangan Dandim Batang bersama Pasiter Kapten Inf Winarno yang didampingi para Babinsa setempat disambut hangat oleh Kyai H. Maskuri Abdul Manan dikediamannya yang berada di Desa Banjiran, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang Jawa Tengah Senin (24/5/21)

Agenda Dandim Batang dalam kunjungan yakni untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi dengan para ulama diwilayah Kabupaten Batang.

Dandim Batang Letkol Arh Yan Eka Putra menuturkan, bahwa kedatangannya di samping dalam rangka menjalin tali silaturrahmi, juga dalam rangka melakukan komunikasi sosial dengan para tokoh ulama di wilayah Kabupaten Batang dengan tujuan untuk menjaga kebersamaan antara ulama dengan umara, sekaligus memohon bantuan dan Do’a restu agar dalam menjalankan tugasnya menjadi Dandim Batang dapat berjalan dengan lancar.

”Kedatangan kami selain untuk saling mengenal, juga dalam rangka untuk mempererat jalinan tali silaturrahmi dan menjaga hubungan baik antara TNI dengan para tokoh agama yang ada di wilayah Kabupaten Batang,” ucap Dandim.

Ia juga berharap kepada pimpinan Ponpes Al-Mabrur Kyai H. Maskuri Abdul Manan,”Jika dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Dandim Batang ada hal-hal yang tidak sesuai supaya diingatkan. Semoga kedepan kita dapat melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin,” imbuhnya

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, selaku pimpinan Ponpes Al- Mabrur Kyai H. Maskuri Abdul Manan juga memberikan apresiasi kepada jajaran TNI khususnya Kodim Batang yang selama ini sudah menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan serta menjadi pengayom masyarakat yang ada di Kabupaten Batang.

Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) diakhiri dengan penyerahan bantuan berupa beras oleh Dandim Batang Letkol Arh Yan Eka Putra kepada pimpinan Ponpes Al- Mabrur Kyai H. Maskuri Abdul Manan.

 

 

Pewarta : Irul/ Herry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *