Prof Jufri Doa Belasungkawa Atas Berpulangnya Kepala UPT SMN. 1 Bone

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, Psikolog menyatakan duka mendalam atas meninggalnya Kepala UPT SMK Negeri 1 Bone, Drs. H Amiruddin AM, MM.

Prof Jufri saat memberikan sambutan pada acara Rapat Koordinasi dengan para Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I – XII di Ruang Rapat Prof Ahmad Amiruddin dan Rapat PPDB di Ruang e-Panrita Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Jl Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea Makassar, Senin (24/5 2021).

Sebelum memberikan pengarahan, Prof Jufri mengajak semua hadirin yang berjumlah 700 orang dengan virtual untuk memanjatkan doa kepada almarhum H Amiruddin. Beliau, kata Prof Jufri, adalah sosok yang bersahaja, low profile dan pekerja keras.

Kebersamaan Prof Jufri dengan almarhum ketika melakukan kunjungan kerja dalam rangka Forum Discution Group (FGD) bagi SMK Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) di Surabaya, Malang dan Jogyakarta, 23 hingga 26 Maret 2021.

Selama kunjungan kerja ke Jawa Timur dan Jogyakarta, kata Prof Jufri, almarhum sangat bersemangat mengikuti setiap kegiatan selama Kunker. Bahkan saat kami berkunjung ke SMKN 2 Malang, beliau sangat antusias bertanya dan melakukan diskusi dengan guru-guru SMKN 2 Malang, bahkan beliau sempat bertukar nomor HP sebagai persiapan tukar informasi bila program BLUD di sekolahnya sudah jalan.

Almarhum sangat antusias mengikuti semua kegiatan kunker di dua provinsi di Jawa. Ia sangat terkesan dengan pengelolaan kantin dan kafe serta tata busana di SMKN 2 Malang. Mirip dengan apa yang ia programkan di SMKN 1 Bone.

Almarhum menargetkan BLUD SMKN 1 Bone akan maju dan berkembang dengan menargetkan 700 juta rupiah hingga 1 milyar rupiah setiap tahunnya. Namun takdir berkata lain, saat SMKN 1 Bone membutuhkan tenaga dan pikiranya, malah beliau meninggalkan kita semua sebelum melihat dan menikmati hasil BLUD SMKN 1 Bone.

“Semoga almarhum mendapat ampunan dari segala dosa-dosanya, dan mendapat pahala, serta keluarga yang ditinggalkannya kesabaran, amin,” ujar Prof Jufri menutup doa untuk almarhum H Amiruddin, Kepala SMKN 1 Bone dan juga Ketua MKKS SMK Kabupaten Bone.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *