2 dari 3 Pelaku Pembunuhan Guru Dilumban Lobu Toba Akhirnya Ditangkap Dimedan, 1 Pelaku Dihadiahi Timah Panas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Kepolisian Resor Toba (polres toba) akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan dan menangkap 2 dari 3 pelaku pembunuh Lisbet martalena Boru butar butar (48), seorang guru sd 173559 lumban lobu dikediamanya didusun 1 desa lumban lobu, kecamatan bonatua lunasi dengan 24 tikaman ditubuhnya.

Kapolres toba AKBP Akala fikta jaya S.IK melalui kasat reskrim AKP Nelson Sipahutar saat dikonfirmasi menyampaikan, 2 pelaku yakni RT (23) dan DN (16) sudah ditangkap dimedan.

“Terkait dengan kasus pembunuhan ini, kami telah menangkap kedua pelaku dimedan, disalah satu kost kosan di jalan menteng pada hari rabu, tanggal 25 mei 2021 pukul 12.30 wib. Sementara 1 orang lagi masih DPO.” terang kasat reskrim.

Nelson juga menerangkan, pada saat ditangkap salah seorang pelaku RT melakukan perlawanan sehingga petugas terpaksa melakukan tindakan tegas terarah dan terukur sehingga timah panas bersarang di kaki RT.

Dari hasil keterangan para tersangka mereka awalnya hanya berniat mau mencuri laptop, hp dan uang dirumah korban pada pkl.01.30 wib, ternyata saat pelaku sudah berada didalam rumah korban, korban teriak menyebakan salah seorang pelaku panik langsung mendekap dan satu orang lagi menyumpal mulut korban dengan kain, namun tidak berapa lama korban tetap berontak melakukan perlawanan sehingga pelaku melakukan penikaman ke tubuh korban secara bertubi tubi.” sebut nelson.

“Kami minta rekan rekan media agar bersabar, nanti kami akan rilis secara resmi dan lengkap kepada rekan rekan media himbau kasat mengakhiri.

 

Pewarta : Abdi.S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *