Perbaikan Pipa PDAM Pemalang, Pelanggan Diminta Untuk Menampung Air

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pemalang-Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang lakukan perbaikan pada dua lokasi, masing-masing pipa 14 inch di wilayah Pengiringan Kecamatan Bantarbolang dan perbaikan tee pada pipa 14 X 13 inch yang berada diwilayah Jebet Utara, Kecamatan Taman.

Direktur Teknis, Djulianto melalui Humas PDAM Tirta Mulia Pemalang, Pradanaditya Leroi, saat dikonfirmasi media melalui pesan whatsapp pada rabu malam (26/5/2021) mengungkapkan bahwa perbaikan pipa dan tee tersebut dilakukan karena adanya kebocoran, namun belum terlalu besar dan harus segera diperbaiki sebelum.

“Yang bocor Pipa ACP 14 inch di pengiringan tepatnya di sebelah utara ricemill dan tee di wilayah Jebet utara”. Jelas Leroy saat dihubungi. Rabu (26/5/2021) malam.

Dengan adanya perbaikan. Lanjut Leroy, pihaknya menghimbau kepada pelanggan pada wilayah terdampak untuk menampung air untuk kebutuhan rumah tangga. Adapun wilayah terdampak, pada lokasi Pengiringan antara lain Semaya, Sumurkidang, Pengiringan dan Bantarbolang. Pada lokasi Jebet Utara antara lain Taman, Petarukan dan Ampelgading.

PDAM Tirta Mulia bersama tim teknis akan melakukan perbaikan pada hari ini (Kamis, 27/5/2021) dengan estimasi perbaikan selesai pada sore hari sekira jam 18.00 WIB. Sedangkan, usai perbaikan akan diadakan Normalisasi dengan membuka washout selama dua hari kedepan.

PDAM berharap, dalam proses perbaikan tidak mengalami kendala, sehingga pelayanan air untuk pelanggan segera terdistribusikan sesuai estimasi waktu

“Mohon doa dan dukungannya, semoga perbaikan berjalan dengan lancar”. Ungkapnya.

Dikutip dari media sosial resmi facebook milik PDAM Tirta Mulia, Faqih salah satu pelanggan mengucapkan terimakasih atas himbauan yang dikeluarkan PDAM Pemalang sebelum melakukan perbaikan.

“Nah gini enak ni, kalo bisa instagram juga”. Tulis Faqih menanggapi postingan himbauan PDAM terkait dengan akan dilakukannya perbaikan.

 

Pewarta : Arifiyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *