Tinjau Posko PPKM Mikro di Aceh Barat, Kapolda Aceh Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Barat – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil memberikan apresiasi kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres Aceh Barat atas dedikasinya selama ini dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Aceh, Kamis (27/5/2021) saat melakukan kunjungan kerja dan peninjauan posko PPKM Mikro di Aceh Barat.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH., S.IK., M.Si dalam siaran persnya menyampaikan, dalam kunjungan tersebut, selain memberi apresiasi kepada Bhabinkamtibmas, Kapolda juga mengingatkan anggota untuk tetap menjaga diri dari paparan Covid-19.

“Walaupun sudah di vaksin, kalian juga harus tetap menjaga diri, jangan sampai terpapar Covid-19,” ucap Winardy menyampaikan.

Selain itu, sebut Winardy, Kapolda mengingatkan agar personel jangan pernah membuat kerumunan dalam jumlah banyak yang dapat menimbulkan penyebaran Covid-19.

“Jangan membuat kerumunan, dan mari kita semua untuk lebih serius dalam melakukan pencegahan terhadap virus asal Wuhan tersebut,” sebutnya lagi.

Dalam kesempatan itu Kapolda juga berpesan, agar seluruh personil menjauhi narkoba, karena hal tersebut dapat mencoreng nama baik POLRI.

 

Pewarta : T.Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *