Kapolda Kalteng Targetkan 6.000 Vaksinasi Massal Dengan Sasaran Lansia Serentak di 74 Lokasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kalteng – Setelah memantau Vaksinasi Covid-19 massal di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. mengunjungi Polres Kapuas bersama dengan Wakil Gubernur Kalteng, Kajati Kalteng, Kasrem 102 Panju Panjung dan sejumlah Pejabat Utama Polda Kalteng guna memantau kegiatan yang sama.

Kapolda ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang diprogramkan oleh pemerintah.

Pelaksanasn vaksinasi di Kab. Kapuas digelar di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung, Mapolres Kapuas, Sabtu (29/05/21) siang.

Terkait target percepatan program pemerintah untuk vaksinasi massal, Kapolda Kalteng menargetkan vaksin diberikan kepada masyarakat seluruh kabupaten dan kota di Kalteng berjumlah 6 ribu vaksin yang akan digelar di 74 Lokasi dengan sasaran Lansia dan pelayan publik.

“Pelaksanaan vaksinasi massal kali ini bertujuan guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi warga lansia yang ada di masing masing kecamatan di seluruh wilayah Kalimantan Tengah,” ungkap Kapolda.

Orang nomor satu di jajaran Polda Kalteng tersebut menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini ditujukan untuk warga lansia dan pelayanan publik, pasalnya menurut data angka kematian Covid-19 yang tertinggi kebanyakkan berusia lanjut.

“Antusiasme warga yang tinggi membuat vaksinasi massal ini berjalan baik, dan tentu kami dari jajaran Polda Kalteng tetap memantau protokol kesehatan selama proses vaksinasi massal ini,” tutup Dedi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda bersama rombongan juga membagikan masker untuk petugas dan masyarakat.

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *