Cegah penyebaran Covid19, Polsek KPC Polres Ciko lakukan pemeriksaan suhu tubuh pada personil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota Jabar – Menindaklanjuti masuknya Kota Cirebon menjadi zona merah penyebaran Covid-19, Kapolsek KPC melaksanakan tindakan pencegahan dengan cara meningkatkan pengawasan melalui pengecekan suhu tubuh bagi personil anggota Polsek KPC Polres Cirebon kota yang akan melaksanakan dinas maupun kepada masyarakat yang berada di Mako Polsek KPC Polres Ciko.

Selain melakukan pengecekan suhu tubuh dan mewajibkan mencuci tangan, personil Polsek KPC juga melakukan penyemprotan Disinfektan disetiap ruangan

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.,S.Ik.,MH, melalui Kapolsek KPC menyampaikan,”Kegiatan Penyemprotan Disinfektan yang telah dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dimasa pandemi Covid 19 Khususnya di Kawasan Pelabuhan Cirebon,” ujarnya. Minggu (30/05/21).

Masih kata Kapolsek,”Hal ini juga dikandung maksud agar anggota tetap terjaga imunitas tubuhnya dengan suhu normal 36 s/d 37,5 derajat celcius. Dalam bekerja di lingkungan yang bersih sehingga minimal diharapkan dapat menghambat penyebaran virus covid19,” tegas Akp Sugiono, SH.

Ditempat terpisah, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.,MH, menyampaikan,” Polsek KPC Polres Ciko juga menerapkan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan,” jelas Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *