Sampaikan Pesan Kamtibmas, Patroli Sat Brimob Polda Jabar Sambangi Supir Truk Container

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Immersion sambangi supir truk container yang sedang beristirahat di SPBU wilayah Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta untuk berikan himbauan perihal pesan Kamtibmas.

Sebagai wujud Bakti Sat Brimob Polda Jabar yang melaksanakan patroli, Briptu Immersion menyambangi para supir truk container yang sedang berisitirahat di area parkir SPBU wilayah Kecamatabln Bungursari Kabupaten Purwakarta.

Tidak hanya sekedar patroli dan memantau situasi, tetapi Briptu Immersion pun memberikan pesan kamtibmas kepada para supir truk container disini.

Pada kesempatan tersebut Briptu Immersion memberikan pesan dan himbauan serta mengajak kepada para supir truk agar selalu meningkatkan kewaspadaannya terhadap aksi kejahatan, terutama pencurian ban serep, accu dan barang muatan nya maupun aksi pelemparan dari orang yang tidak bertanggung jawab terhadap truk yang sedang melintas di jalanan.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K menyampaikan bahwa, “Jajaran Sat Brimob Polda Jabar laksanakan patroli dan sampaikan kepada para supir truk container agar selalu berhati-hati saat memarkir kendaraannya, jangan ceroboh saat menempatkan parkir kendaraan, serta pastikan kendaraan mudah diawasi saat supir sedang istirahat atau melakukan aktifitas dan jangan lupa mengunci pintu kendaraan saat ditinggal di parkiran, semoga patroli ini bisa membuat masyarakat merasa tenang dan nyaman dengan selalu hadirnya Polisi ditengah masyarakat sehingga akan tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif” tuturnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat untuk menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *