John Paul Ivan Hadiri Silaturahmi HBH Wartawan Hiburan Sie Musik Film dan Lifestyle

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Wartawan yang dalam kesehariannya meliput di dunia hiburan mengadakan Halal Bihalal secara sederhana di rumah Ketua PWI Jaya Sie Musik Film dan Lifestyle, Irish Riswoyo di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. 29 Mei 2021.

Menurut Irish selaku tuan rumah, acara HBH ini bersifat spontan atau dadakan, jadi tidak direncanakan dari jauh jauh hari.

“ Acara ini tidak direncanakan sebelumnya, mengingat masih dalam suasana Pandemi. Sebetulnya kami tidak ingin menggelar acara Halal Bihalal, tetapi karena melihat semangat yang kuat dari teman-teman untuk bersilaturahmi, maka saya mencoba untuk mengakomodir dan mewujudkan dengan menyiapkan tempat untuk berkumpul. Untuk sekedar makan makan nanti tak cariin dananya dari temen-temen. Kan kita banyak temen, masak sih gak ada yang bantu,” jelas Irish.

Lebih lanjut Irish menambahkan bahwa selain acara Halal Bihalal, juga ada selingan nonton bareng (Nobar) final Liga Champion Eropa yang mempertemukan Chelsea Vs Manchester City.

“ Memang, teman-teman wartawan yang kesehariannya meliput dunia hiburan ini ternyata juga penggemar sepak bola, bahkan masing masing punya klub idola. Jadi acara Halal Bihalal ini sekaligus juga dijadikan ajang Nobar Final Liga Champion Eropa antara Chelsea Vs Manchester City”, tambahnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama John Paul Ivan (JPI) mengaku senang bisa bergabung di acara Halal Bihalal dengan teman-teman wartwan hiburan, meskipun digelar dengan sangat sederhana.

“ Seneng banget saya bisa gabung dengan temen-temen wartawan di acara Halal Bihalal yang sederhana ini. Saya lihat rasa persaudaraan teman teman wartawan ini sangat kuat, ini merupakan modal yang bagus untuk menjalin sinergi berkelanjutan, baik antar sesame wartawan maupun wartawan dengan musisi,”jelas JPI.

Lebih jauh JPI menambahkan, “ Dari berkumpul yang sederhana ini ternyata kita bisa menggagas sebuah kegiatan. Saya ingin berkegiatan dengan menggandeng teman-teman wartawan untuk membuat sebuah gerakan agar dunia hiburan segera bangkit seperti sedia kala. Setelah HBH ini kita pingin ada semacam meeting lanjutan dengan PWI Jaya Sie Musik ini.” tambah JPI.

Meskipun gagal hadir, Liebie mengungkapkan rasa senangnya jika berkumpul dengan para teman-teman wartawan, melalui pesan WA.

“ Teman-teman wartawan hiburan ini sudah kayak saudara, jadi meskipun saya gagal merapat tetapi saya senang melihat kebersamaanya, meskipun hanya melalui kiriman foto-foto,” terang Liebie.

Selain John Paul Ivan, hadir juga Windy Saraswati (Geger Band), dan Harry Toledo (Bassist).

Karena suasana hujan panjang, maka ada beberapa musisi yang sedianya bergabung menjadi gagal merapat. Diantaranya ada Roy Jeconieah, Liebie, Amiroez, Keith Rustam dan lain-lain.

“ Saya mengucapkan terima kasih untuk suportnya baik hadir secara fisik maupun yang bersimpati dan mendukungan kegiatan ini. Diantaranya musisi Eric Martoyo (Montecristo), Kadri Mohammad (Makara),” pungkas Irish.

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *