Kurang dari 24 Jam Camat Labuan Sikapi dan cek keberadaan Suci Penderita Kanker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Dengan Adanya pemberitaan Suci (16) warga Rt 02/10 Desa Teluk Kecamatan Labuan Kabuaten Pandeglang penderita penyakit kanker dikepala yang dimana tidak mampunyai biaya membuat hati kecil Kecamatan Labuan Kabupaten mendorong untuk langsung di datangi pihak Puskesmas Labuan.

Menurut Camat Kecamatan Labuan Ace ke awak media, pihaknya merasa berterima kasih atas informasi yang diberikan saya membaca berita terkait warga yang tak mampu mengidap penyakit di kepala, dengan dasar pberitaan dan kroscek langsung maka kami langsung berkordinasi dengan kepala Puskesmas, agar segera di tindak lanjuti,” ucap Ace kepada awak media 29/05/2021.

Dengan adanya konfirmasi dengan pihak puskesmas Labuan, secara langsung pegawai Puskesmas langsung ke Rumah Suci guna mendapatkan informasi kebenaranya,dan benar bahwa yang dialami suci itu benar adanya, tamabah sang camat.

Dikediamannya, Suci dan keluarga saat di konfirmasi membenarkan jika ada pihak dari Puskesmas yang mendatanginya.

Dilain sisi mendengar adanya masyarakat teluk yang menderita penyakit kanker tetapi tidak memiliki biaya, Keluarga Sofyan salah satu warga desa Teluk dengan rasa empati pihak keluarga sofyan mendatangi dan membawa Relawan sosial Kesehatan.

Berdasarkan adanya peberitaan dan dari aduan pihak keluarga maka kami bersama relawan kesehatan mendatangi Rumah Suci untuk segera ditangani” ujar arip.

Robi selaku relawan kesehatan juga akan siap mendampingi keluarga Suci untuk penyembuhan penyakitnya.

Kami akan kawal dan dampingi pihak korban sampai ke arah kesembuhan dan ini kami lakukan tanpa biaya sepeserpun.tegas Robi.

Nanti kita tunggu hasilnya hari senin, jika sudah ada hasil baru kami eksekusi pasien guna di oprasi atau tindakan medis lainya,” jelanya.

Orang tua Suci merasa berterima kasih Kepada pihak puskesmas Labuan yang sudah mengecek keadaan Suci.

Ada 2 orang pak yang yang dari pihak puskesmas Labuan datang kesini, dan menanyakan penyakit anak saya, kami sekeluarga menjelaskan semuanya, dan katanya hari senin saya mau dibawa ke Puskesmas untuk memastikan kebenaran penyakit saya ini,” ungkapnya

Kami sekeluarga merasa berterima kasih kepada Arip dan Dadi selaku keluarga calon Kepala Desa yang sudah perduli dengan keluarga kami,” tutupnya.

 

Pewarta : Royen siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *