Cinta Terlarang Berbuntut Panjang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banyuwagi Jatim – Dugaan perbuatan tidak senonoh yang dilakukan Asnan Wahyudi (26) warga jatirejoyoso Kecamatan Kepanjen-Malang suami sah dari Ida mafulah (25) membawa lari istri sah Agus Hariyanto (31) warga dusun krajan desa Yosomulyo Kec. Gambiran-Banyuwangi.

Cinta terlarang Asnan dan Ririn berawal sejak pertemuan di Surabaya pada tahun 2020 Asnan mengaku belum beristri padahal mempunyai istri tapi jadi TKW memiliki seorang ana dan Ririn Eka Liasari (28) memiliki suami yang saat itu kerja di Kalimantan memiliki dua orang anak.

Cinta yang diawali dengan kebohongan berbuntut panjang hingga melahirkan seorang anak laki-laki berusia 3 bulan tanpa pernikahan sekaligus menghancurkan dua rumah tangga.

Pada saat Ririn hamil pulanglah mereka ke rumah Asnan di malang selama dua bulan kemudian mereka ke rumah Ririn di Banyuwangi.

Tutik, ketika dimintai keterangan pada, Selasa (01/06/2021) mengatakan, “Kami selaku keluarga Ririn sangat malu karena kami tahu Ririn masih istri sah Agus maka keluarga menolak kedatangan mereka dan akhirnya mereka berdua lari ke Kampung Baong Dusun Sumber urip Desa Barurejo Kecamatan Siliragung-Banyuwangi dan berdiam disana.” Kata Tutik

Mat Khoiri warga Sumber urip : Awalnya Asnan datang ke tempat saya sekitar bulan Januari 2021 diantar Hariyanto warga desa yosomulyo kec. Gambiran-Banyuwangi dengan tujuan mencari kerja dan saya suruh tinggal dirumah saya dan saya beri pekerjaan tiba-tiba seminggu kemudian Asnan membawa Ririn yang lagi hamil tua kata Asnan status duda dan Ririn ada suami tapi entah kemana dan tidak pernah beri nafkah sehingga Asnan dan Ririn sudah nikah sirih di Malang. Sehingga saya memberikan tempat tinggal gratis memberikan pekerjaan, sepeda motor untuk kerja karena merasa kasihan melihat Ririn hamil tua sampai melahirkan.” Kata Mat Khoiri

Mat Khoiri menambahkan kebohongan pasangan selingkuh ini terbongkar setelah Agus datang ke tempat kami dan menceritakan yang sebenarnya ditambah lagi Siti ibu kandung Asnan yang cerita lewat telpon genggamnya bahwa Asnan mempunyai Istri dan anak satu sementara Ririn mempunyai suami dan anak dua serta tidak ada pernikahan sirih di Malang atau Surabaya.” Tegas Mat Khoiri.

Hal senada dibenarkan oleh Sus selaku Kepala Dusun Sumber urip selanjutnya akan mengambil langkah tegas sesuai keinginan keluarga Ririn bahwa apabila dalam waktu 1 Minggu (07/06/2021) Asnan tidak tepati janjinya untuk mengajukan perceraiannya dan mengurus perceraian Ririn maka akan dihadapkan Didesa Barurejo dan atau Ke pihak Kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.” Tutup Kepala Dusun.

 

Pewarta : Rocky Sapulette

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *