Motor Petugas Sapu Jalan Raib Saat Bersihkan Jalan di Cimone Tangerang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Tangerang – Sungguh Malang nian nasib petugas sapu jalan Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang, (Y) perempuan petugas kebersihan dari DLH mengalami petaka saat bertugas

Wanita tersebut baru saja kehilangan sepeda motornya yang raib dibawa kabur pencuri pada, Selasa (1/6/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Tega, Sepeda motor milik wanita itu dimaling ketika terparkir di depan sebuah toko, dekat Y bertugas membersihkan sampah di jalanan Merdeka Cimone, Kota Tangerang. “Iya, benar,” ujar Yudi Pradana, Kabid Kebersihan DLH Kota Tangerang saat dikonfirmasi.

Insiden maling beraksi mencuri motor tersebut terekam kamera pengawas (CCTV). Maling yang beraksi berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor.

Aksi maling yang berhasil kabur membawa motor curian ini sempat diketahui korban.

Selain dua orang yang mendekati motor yang terparkir, dalam video tampak ada pengendara motor lain yang mengajak (Y) mengobrol saat detik-detik terakhir motor raib digondol maling.

Korban Y pun sontak mengejar dengan berlari saat mengetahui motornya dibawa kabur, tetapi maling berhasil lolos namun pemotor yang mendekati (Y) diam tak ikut mengejar.

Yudi mengatakan, sepeda motor korban ini masih dalam proses kredit. Pihaknya akan memberikan perhatian kepada korban. “Mudah-mudahan walau sedikit kita bantu,” katanya.

Yudi mengimbau, para petugas kebersihan untuk waspada dengan aksi maling sepeda motor.

“Para petugas kebersihan agar mengunci ganda kendaraannya ketika sedang ditinggal atau bertugas. Adapun kejadian tadi sebagai perhatian dan pelajaran untuk tetap berhati-hati,” pungkasnya.

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *