Peduli terhadap sesama, lPPELMAS bersama Paguyuban Kecamatan, galang dana korban kebakaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue bersama paguyuban kecamatan se-Kabupaten Simeulue Menggalang Dana untuk korban kebakaran di Sinabang tepatnya didesa Amiria Bahagia Kecamatan Simeulue Timur Kab Simeulue. Senin 31/05/2021.

Mahasiswa Simeulue Ini Melakukan Penggalangan Dana Di beberapa wilayah, salah satunya di Simeulue tengah dan Simeulue cut.

Ketua IMAPTA Aceh barat Defrizan pahlepi waktu di temui media MITRAPOL Mengatakan Kegiatan Ini Dilakukan Sebagai Bentuk Kepedulian Mahasiswa Terhadap Masyarakat Yang Tertimpa Musibah. “Interaksi Sosial Sangat Diperlukan di Jajaran masyarakat, jadi kegiatan ini kami lakukan karena rasa Kepedulian kami kepada Masyarakat untuk membantu Korban Kebakaran”. Ujar Pahlepi.

Selain Itu, Ahmad Hidayat, selaku ketua IPPELMAS Aceh barat yang juga turut serta dalam Aksi Kemanusiaan Ini mengharapkan agar kegiatan ini dapat Memotivasi warga Simeulue agar lebih Peduli pada orang yang lebih membutuhkan dan mengajak masyarakat untuk berbuat baik dengan cara beramal dan saling berbagi.

Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat membuka hati warga Simeulue untuk saling membantu orang yang membutuhkan dan jangan takut untuk beramal.” harap Ahmad.

Ahmad Juga berharap agar banyak orang yang bisa membangun kepedulian Sosialnya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Nata Julmagfirah selaku koordinator lapangan wilayah tengah mengatakan “Aksi Kemanusiaan yang dilakukan oleh Mahasiswa Simeulue Ini mendapatkan Apresiasi Positif dari warga Simeulue karena Kepedulian mereka terhadap sesama menjadikan Mahasiwa sebagai panutan masyarakat”.Dan ada 15 orang yang terlibat dalam penggalangan dana wilayah tengah ini. Penggalangan dana itu berlangsung selama satu hari.Alhamdulillah Uang yang terkumpul sebanyak Rp 1.786.000.00.” tutupnya.

 

Pewarta : Hendra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *