Kapolres Cirebon Kota dan Mahasiswa Unswagati kunjungi warga korban kompor meledak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota Jabar – Berkat Allah SWT akan berlimpah dan melimpahi kita semua. Ketika kita sebagai sesama muslim dan juga sesama umat manusia ciptaan Tuhan mampu berbagi kasih dan memikirkan penderitaan orang lain, melalui perbuatan nyata yang kita lakukan. Walaupun sedikit, namun dampaknya sangat hebat dirasakan oleh yang mulia para kaum dhuafa, jelas Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, SH.,S.IK.,MH, mengawali persiapan melaksanakan Baksos. Senin (31/05/21)

Lanjut Kapolres Ciko,”Hari ini kembali kita semua dituntun Allah SWT sebagai hamba Allah, bersama dengan adik-adik mahasiswa Unswagati. Atas ijin Allah akan memberikan bantuan berupa Kursi Roda, sembako, obat-obatan dan Vitamin Kepada Uripah alamat Gg. Nelayan Kel. Panjunan Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon,” ujarnya dengan penuh hikmah.

“Ibu Uripah (43) ini menderita penyakit antara lain Benjolan di kepala, luka bakar karena terkena api saat memasak, Kurangnya pendengaran, Kurang jelasnya penglihatan dan kelumpuhan pada kedua kaki. Kita semua datang kesini, semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan semangat baru untuk beliau bisa sembuh. Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia,” ungkap AKBP Imron Ermawan, SH.,S.IK.,MH, sosok dermawan asli putra Pasuruan Jatim ini.

Turut hadir Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha, SH, S.IK., Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Muhyidin, SH.,MH, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I. Putu Asti Hermawan, S. S.IK., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Laode Habibi Ade Jama, S.Ik., MH., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH., Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin, SH.,MH. Kasat Narkoba IPTU M. Ilham, S.IK., Paur Kes Polres Cirebon Kota IPTU Jarnadi dan Bhabinkamtibmas Kel. Panjunan serta gabungan anggota Polsek Lemahwungkuk dan Polres Cirebon Kota, serta Taryono selaku ketua RW. 01 Pesisir Selatan.

Ditempat terpisah, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.,MH, menyampaikan,”Pemberian bantuan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.IK.,MH, yaitu berupa Kursi Roda, sembako, obat-obatan dan vitamin, dan dalam pelaksanaan kegiatan diterapkan protokol kesehatan,” tutup IPTU Ngatidja. SH.,MH, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *