Pastikan Aman Covid-19, Personel Polresta Bandung Polda Jabar dan PHL Lakukan Rapid Test Antigen

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Dalam rangka meningkatkan kepercayaan masayarakat kepada Personel Polsek katapang Polresta Bandung Polda Jabar dan PHL saat bertugas di lapangan, Polsek katapang Polresta Bandung Polda Jabar bersama dengan Urkes Polresta Bandung Polda Jabar mengadakan rapid test Antigen untuk memastikan aman dari virus Covid-19, Rabu, (02/05/2021) bertempat di halaman Polsek katapang Polresta Bandung Polda Jabar.

Adapun kegiatan diikut oleh anggota dan PHL yang dirapid sebanyak 32 orang yang terdiri 31 personil polsek dan 1 orang PHL Polsek katapang.

Kapolsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Agun Guntoro, SH, M.Si mengatakan,” hari ini kita mengadakan Rapid test Antigen oleh petugas medis dari Urkes Polresta Bandung Polda Jabar. Adapun pengambilan sampelnya dengan cara mengambil cairan hidung setiap anggota menggunakan alat ez fonder swab,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa hasil swab antigen seluruh personil dinyatakan non reaktif.

Ditempat yang sama Kapolsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar kembali mengingatkan agar jangan pernah kendor dengan protokol kesehatan 5M, jangan menganggap sepele bahaya virus corona yang masih mewabah.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *