Penderita Lumpuh, Buta, dan tidak bisa Bicara. Dapat Bantuan Kursi Roda Kapolres Cirebon Kota

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Subhanallah, Allah Maha besar. Saat ini kita dihadapkan pada kenyataan. Seorang anak Sdri. Dinda Kailana usia 5 Tahun yang menderita Lumpuh, Buta, dan tidak bisa Bicara dari keluarga yang pekerjaan orang tuanya serabutan. Nama Orang tua Sdr. Wadina (Bapak) dengan Sdri. YATI (Ibu) Alamat Dusun I Desa Luwung Rt. 02/03 Kec. Mundu Kab. Cirebon. Diusia yang ke-5 tahun Sdri. Dinda belum bisa berjalan.” Ucap AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK. MH.

“Kembali kita di tuntun oleh Allah SWT, untuk kembali berbagi kasih, untuk menghibur adik kita ini kembali menemukan sedikit kegembiraan, semangat dan cinta kasih atas kepedulian kita sebagai sesama umat manusia. Atas ijin Allah kita akan memberikan bantuan berupa Kursi Roda, 1 paket sembako dan 3kg Beras. Semoga perbuatan kecil yang saat ini kita lakukan, menjadi kegembiraan dan sukacita bagi Sdri. Dinda Kailana. Semoga Ibu Yati selaku orang tuanya dan keluarganya diberikan ketabahan dan kekuatan. Serta menjadi catatan amal baik dan bekal akhirat kita pada nantinya. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA “. Jelas Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. Alumni Akpol 2002 ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut AKP Supa’i Warna, S.Sos Kapolsek Mundu Polres Cirebon Kota., AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH Kasat Lantas Polres Cirebon Kota. AKP Acep Anda, SH Kasat Binmas Polres Cirebon Kota. AKP Jajang Wahyudin, SH, MH. Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota., IPDA H. Isnendar, S.Pdi Staf Bagren Polres Cirebon Kota., Sdr. Tajudin Kuwu Desa Luwung., Bripka Chandra Bhabinkamtibmas Desa Luwung dan Sertu Nur Imam Babinsa Desa Luwung

Dalam kesempatan kunjungan silahturahmi dan bansos tersebut. Kapolres cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. Menyampaikan akan mencoba memberikan informasi, keadaan Sdri. Dinda kepada Wakil Bupati Cirebon perihal untuk pengobatan Sdri. Dinda Kailana. Dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol kesehatan.” Tutup IPTU Ngatidja. SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon kota.

 

Pewarta : Darto/Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *