SMK Negeri1 Seputih Lamteng Membuat Beberapa Program Ekstakulikuler dan fasilitas Sekolah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung tengah – Dalam masa pademi Covid 19 SMK 1 Seputih Agung Lampung Tengah Dipimpin kepala sekolah Bpk. Harjimat S. Pd. M. Pd membuat beberapa program ekstra kulikuler dan beberapa fasilitas yang mungkin tidak sama dengan SMK lainya.

Pada hari, Rabu 02/06/2021 awak media menyambangi SMK Negeri 1 Seputih Agung dan bertemu Kepsek. Harjimat. S. Pd. M. Pd mengungkapkan, “di tahun ini kami akan membuat sistem kerja cepat dan sistem kerja cerdas dengan melengkapi beberapa fasilitas diantaranya :
1. Whoksop pengelasan
2. Whoksop sepeda Motor
3. Whoksop kendaraan ringan
4. Leb.komputer
5. Leb pemasaran.

Dan masih banyak lagi. Dan saya selaku kepala sekolah akan terus membuat program program kerja cerdas buat anak didik kedepan nya agar lulusan SMK Negeri. 1 seputih agung mempunyai bekal dan jaminan untuk berkarir dalam peluang berkarya ungkap Harjimat. S. Pd. M. Pd selaku kepala sekolah.”

Harjimat. S. Pd. M. Pd menambahkan semoga siswa siswi baru bisa lebih nyaman kedepan nya dan kami akan tekankan kepada semua siswa agar bisa menjiwai penting nya pendidikan dan pembekalan di bidang kegiatan sekolah yang sifat nya sangu dasar setelah lulus dari SMK 1 seputih agung.” ungkapnya.

Dari beberapa program dan kegiatan SMK 1 seputih agung lebih mengutamakan kerja cerdas dan didik pintar serta terobosan terobosan kegiatan yang sifatnya membangun karakter agar anak anak didik SMK 1 seputih agung slalu giat dan terus belajar untuk meneruskan generasi bangsa yang cerdas.” Tutupnya.

 

Pewarta : Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *