Bhabinkamtibmas Polres Gowa mendampingi penyaluran bansos BNPT di Kelurahan Mawang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu, jajaran Polres Gowa Aipda Muh Jufri, SH., mendampingi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) kepada KPM (Keluarga Penerima Mamfaat), bertempat di Lingkungan Galonggoro, Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa Kamis (3/6/2021).

Aipda M. Jufri mengatakan,” pembagian bansos ini program E – Warung memperluas dari Pemerintah, untuk kelurahan Mawang di salurkan melalui Toko sembako Dg.Bani.

” kegiatan paket Sembako ini, kita lakukan pendampingan dan pengawasan agar berjalan lancar serta tetap menggunakan sistem protokol Covid -19, guna menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona, ” Ucapnya.

Adapun bantuan Sembako yang di bagikan untuk bulan Juni 2021, Dari BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) diberikan kepada 211 KK, masing-masing menerima; Beras 10 kg, Telur 1 rak ( 30 butir ) dan buah Apel

Bhabinkamtibmas Aipda M. Jufri berpesan kepada warga yang menerima Bansos tetap mengikuti anjuran dari Pemerintah, agar tetap menjaga jarak (fisical distancing) dan menggunakan Masker.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *