Misteri pencopotan Dirkrimsus Polda Aceh, adakah campur tangan Sang Sutradara … ?

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh – Jabatan Dirkrimsus Polda Aceh di copot, dan media ramai memberitakan bahwa pencopotan tersebut karena diduga sang Dirkrimsus Kombes. Pol. Drs. Margyanta, SH.,MH. tersandung masalah.

Media Mitrapol mencoba menelusuri kebenaran berita-berita diberbagai media online terhadap permasalahan yang mengakibatkan di copotnya Dirkrimsus Polda Aceh tersebut, akan tetapi belum mendapatkan jawabannya.

Media Mitrapol cuma mendapatkan khabar jika saat ini Dirkrimsus Polda Aceh lagi memeriksa kasus-kasus “kakap” yang menjerat para “boss-boss” kelas atas, baik itu pejabat maupun kontraktor “high class”.

Kasus Sapi dan pengadaan pakannya, kasus beasiswa yang diduga melibatkan anggota DPR, kasus kredit Bank Aceh, kasus ilegal loging dan mining dan banyak kasus lainnya lagi yang masih dalam tahap pemeriksaan.

Kami menghubungi sang Dirkrimsus yang terkenal dengan sosok ramah dan bersahajanya itu melalui hp selulernya menanyakan perkembangan semua dugaan kejahatan yang sedang ditangani oleh bagian Ditkrimsus Polda Aceh dan ia menjawab tidak mempunyai beban apapun terkait permasalahan semua itu, saya sudah mau pensiun dek, saya hanya mau berbuat yang terbaik untuk Republik ini dan Polri, saya tidak mau yang aneh-aneh, ya wajar saja jika ada yang kurang berkenan dengan sikap tegak lurus saya ini, mungkin banyak yang terganggu tapi saya terlajur cinta dengan Aceh, saya terlanjur sayang dengan Aceh, karena Aceh Daerah kaya akan tetapi banyak permasalahan korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) dan saya hanya ingin melakukan yang terbaik semampunya untuk saya laksanakan guna Penegakkan hukum di Aceh lebih baik lagi, ungkapnya.

Mengenai pencopotan dirinya dengan issue terlibat masalah, beliau cuma mengatakan jika mutasi itu hal yang biasa ditubuh Polri dan mengenai issue yang beredar jika dirinya tersandung masalah, ia cuma mengatakan, saya belum tau masalahnya, hanya Allah yang Maha Mengetahui kebenarannya dek.

Awak Mitrapol mencoba mewawancarainya lebih dalam lagi mengenai pencopotannya tersebut karena beredar juga issue, jika adanya “sutradara” yang ingin mengamankan “jatah” proyek di 2021 ini dan adanya kepentingan “oknum” dalam “memback up” seorang kontraktor “peliharaan” oleh sang “sutradara” makanya ia dicopot karena tidak mau mengikuti arahan sang “sutradara” apakah benar tanya awak Mitrapol, tapi beliau hanya menjawab sudah dulu ya dek saya lagi ada kegiatan, nanti kita sambung lagi ya, tetap menjadi anak Aceh yang NKRI ya, setelah itu beliau menutup handphonenya.

Akankah misteri ini segera terungkap…?

Sanggupkah Dirkrimsus yang baru nanti menuntaskan segala penanganan kasus di tipidkor, dan tambang ilegal serta permasalahan lainnya yang sedang dikerjakan saat ini oleh Kombes.Pol.Drs.Margyanta,SH,MH…?
Benarkah issue adanya sang “Sutradara” dan kontraktor “peliharaan” tersebut sehingga Dirkrimsus Polda Aceh di copot…?

Ntahlah…

Hanya waktulah yang bisa menjawab semua itu…!

B E R S A M B U N G…

 

Pewarta : T. Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *