Polsek Tambora terus lakukan giat swab tes antigen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Guna menekan angka penyebaran Covid-19 Pasca lebaran Idul Fitri hingga kini Kepolisian Polsek Tambora Terus melaksanakan kegiatan Swab Tes Antigen atau PCR.

Kegiatan tersebut digelar di Jalan Tiang Bendera 2, Posko Kampung Tangguh Jaya (KTJ) Rw 03 Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora, Jakarta Barat dan Puskesmas Kecamatan Tambora di Jalan Krendang Utara Rw 03 Kelurahan Krendang Tambora, Rabu (2/6/2021).

Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Rozi, SH.SIK.MSI mengatakan,” Hari ini warga yang sudah swab antigen maupun PCR berjumlah 87 orang dan 1 orang diantaranya dinyatakan reaktif dan sudah dibawa ke puskesmas untuk di lakukan PCR,” ujarnya Kamis 3/6

Lanjut ia, kegiatan ini terus kami lakukan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Tambora khususnya,” ujarnya.

Masih hal yang sama, saat ini dari total jumlah warga yang sudah swab PCR di puskesmas sebanyak 40 orang dan sudah swab antigen di KTJ Kelurahan Roa Malaka 48 orang,” jelasnya.

Selain melakukan swab antigen ia juga mengimbau,” kepada masyarakat yang kembali mudik dari kampung halaman setelah dilakukan Swab PCR dan Antigen yang hasilnya Negatif agar tetap mentaati peraturan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan 5 M,” pungks Kapolsek Tambora.

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *