Jalin Kemitraan Dalam Pembinaan Masyarakat, Sat Brimob Polda Jabar Sambangi Pangkalan Ojek Bungursari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bripda Taufik Gunadi melaksanakan giat patroli sambang untuk menjalin kemitraan dalam pembinaan masyarakat di pangkalan ojek Kawasan Bukit Indah Bungursari Kabupaten Purwakarta.

Sebagai wujud Bakti Sat Brimob Polda Jabar, sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka tatap muka antara Kepolisian khususnya Sat Brimob Polda Jabar, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada tukang ojek pangkalan di Kawasan Bukit Indah Bungursari ini.

Dalam kesempatan tersebut Bripda Taufik Gunadi menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada tukang ojek pangkalan, yakni agar dalam menjalankan profesi ojek mematuhi peraturan lalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraan serta utamakan keselamatan diri maupun penumpang.

Selain itu Bripda Taufik Gunadi juga menyampaikan bahwa “terkait penyebaran virus Covid 19, harap para tukang ojek agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan hindari kontak langsung dengan penumpang dan selalu bawa handsanitizer,” ujarnya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menjelaskan bahwa “Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi jajaran Sat Brimob Polda Jabar setiap hari nya, ini semua dilakukan demi terciptanya hubungan yang akrab guna mendapatkan informasi sekecil apapun dari masyarakat agar disampaikan kepada kantor Kepolisian terdekat,” tuturnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Purwakarta dan sekitarnya untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.″ ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *