Kelulusan di Tengah Pandemi, Kepsek SMKN 3 Metro Erlian Damayanti Berikan Ucapan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Meski pandemi Covid- 19, kelulusan Peserta didik dinyatakan lulus dari satuan/program pendidikan setelah memenuhi ketentuan. Yakni, dengan menyelesaikan program pembelajaran di masa pandemi COVID-19 yang dibuktikan dengan rapor tiap semester. Serta memperoleh nilai sikap/perilaku minimal baik dan mengikuti ujian yang diselenggarakan oleh satuan pendidikan.

Pada kesempatan ini, Erlian Damayanti S.Kom, M.T.I selaku Kepala SMKN 3 Metro, memberikan ucapan dan pesan bagi peserta didik yang disampaikan kepada Mitrapol.com , Jum’at ( 04/06/2021).

” Alhamdulillah atas rahmat Tuhan YME masih melindungi, memberkahi dan mencurahkan rejekinya. Selamat dan sukses atas kelulusannya siswa siswi SMK Negeri 3 Metro. Semoga ilmu pengetahuan, keterampilan dan pendidikan karakter yang sudah didapatkan dapat berguna setelah tidak lagi berstatus pelajar ,” ucapnya.

Selain itu, Erlian Damayanti juga memberikan ucapan yang disampaikan kepada peserta didik atas kepercayaan dalam memberikan pendidikan.

” Tolong sampaikan kepada orang tua kalian bahwa kami segenap dewan guru dan karyawan mengucapkan terima kasih di berikan kepercayaan untuk mendidik kalian di salah satu sekolah terbaik di Lampung. Walapun kami menyadari masih ada harapan dan program yang belum tercapai, tetapi kami bangga dengan kalian. Bangga karena telah menjadi semangat dan beberapa lembar kenangan di almameter tercinta ,” ungkapnya.

Terakhir, Erlian berpesan bagi peserta didik lulusan SMKN 3 Metro, agar pergunakan bekal ilmu, sehingga dapat bersaing dan berperan membangun bangsa.

” Semoga kalian menjadi insan berakhlak mulia, mandiri dan memiliki daya saing di era global. Mari bersama ikut berperan untuk membangun bangsa dan peradaban yang bermoral dan mandiri. Mari membanggakan orang tua yang selalu berkorban, mendoakan dan berharap kalian- kalian menjadi insan sukses dunia dan akhirat. Salam sukses dan See you on top ,” tutup Erlian Damayanti.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *