Peduli sesama, IPPELMAS se-Nusantara dan paguyuban kecamatan se-Kabupaten Simeulue salurkan donasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – IPPELMAS se-nusantara dan paguyuban kecamatan se-kabupaten Simeulue menyerahkan donasi bantuan kepada korban musibah kebakaran di Desa Amiria Bahagia, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue.

Penyerahan donasi ini diserahkan langsung oleh beberapa perwakilan dari pengurus IPPELMAS se-nusantara dan pengurus paguyuban kecamatan se-kabupaten Simeulue yang dikordinatori oleh Yuda Hermawan. Kamis, (3/06/2021).

Yuda Hermawan selaku kordinator lapangan saat dikonfirmasi media MITRAPOL mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil kerja sama IPPELMAS se-nusantara dan paguyuban kecamatan se-kabupaten Simeulue selama 6 hari turun kejalan melakukan aksi penggalangan dana, baik di kabupaten Simeulue, Aceh Barat maupun Banda Aceh.

“Bantuan sudah kami serahkan kepada korban melalui dinas BPBD Kabupaten Simeulue berupa sembako,alat rumah tangga dan uang tunai, semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban”tutur yuda selaku kordinator lapangan

“Semoga para korban dapat menghadapi cobaan ini dengan penuh ketabahan dan keikhlasan, dan harapan kita kedepan kepada seluruh mahasiswa Simeulue dimana pun berada untuk dapat melakukan hal yang bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, terkhusus masyarakat Simeulue,” ucap yuda

Di hadapan perwakilan para mahasiswa salah satu kabid Dinas BPBD Kabupaten Simeulue mengucapkan ribuan terima kasih kepada adik adik mahasiswa, semoga dapat meringan beban para korban.

“Terima kasih kami ucapkan kepada adik adik mahasiswa, semoga menjadi amal ibadah adik adik disisi Allah SWT,” tutupnya

 

 

Pewarta : Hendra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *