Cek kondisi personel Satlantas Polrestabes Palembang, Kapolda Sumsel datangi RS Bhayangkara M. Hasan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM, membesuk dan mengecek kondisi korban penusukan terhadap personel Satlantas Polrestabes palembang A.N. Bripka Ridho Oktonardo oleh pelaku A.N M. Jum’at (04/06/2021).

Kedatangan Kapolda Sumsel ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap Anggotanya, sekaligus untuk memberikan semangat dan support kepada keluarga dan Istri Bripka Ridho Oktonardo,”Semoga cepat sembuh dan bisa kembali bergabung dengan keluarga dan dapat kembali melaksanakan tugas,” ucap Jenderal Eko

Kapolda menambahkan,”Terus tebarkanlah kebaikan kepada Masyarakat, dan kepada seluruh personel Polri khususnya Polda Sumsel dimanapun bertugas, tetap bersemangat, berdisiplin dan tetap berhati-hati dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas walaupun pimpinan, Komandan mu tidak menyaksikan namun Allah Sang Maha Pencipta maha menyaksikan dan akan melindungimu,” pungkas Jenderal Eko.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM saat dihubungi VIA WA membenarkan adanya Personel Satlantas Polrestabes yang diserang orang tidak dikenal sekitar Jam 14,45 Wib di Pos Lalu Lintas Simpang Sekip Ujung Jl. Basuki Rahmad Kota Palembang, Pelaku Penyerangan sudah diamankan Reskrimum Polda Sumsel untuk didalami Motif dan tujuannya, pungkas KBP Supriadi MM.

Dalam kunjungan ini Kapolda Sumsel didampingi oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra, S.IK.,M.Si.

 

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *