Pastikan Penerapan Prokes Covid-19, Polres Majalengka Polda Jabar Monitoring Giat Kelulusan Sekolah SMP

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Dalam rangka memantau dan memastikan penerapan Prokes kegiatan kelulusan para siswa pelajar ditengah situasi pandemi Covid -19 jajaran Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar melakukan kunjangan dan monitoring pembagian kelulusan sekolah SMP Negeri Kasokandel, Sabtu (5/6/2021).

Pelaksanaan kegiatan kelulusan di lakukan di berbagai tempat diwilayah hukum Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar agar tidak menjadikan kerumunan antisipasi menyebarnya virus Covid-19.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan Kelulusan pelajar siswa siswi berjalan lancar ditengah situasi pandemi Covid-19 telah sesuai dengan protokol kesehatan dan mekanisme yang telah ditetapkan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.” Ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.IK., M.Si

“Dihimbau kepada pihak sekolah terkait virus Corona covid 19 untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, termasuk kelengkapan sarana dan prasarana waspada penyebaran Covid -19.” Tukas Kapolsek IPTU Budi Wardana.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *