Anggota PJBN Jakut halal bihalal di sekretariat Kapuk Jakut

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Anggota Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) se- Jakarta Utara mengadakan acara Halal bihalal, disekretariat Jalan Kapuk Utara 2 RT 01 RW 03 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Sabtu (5/6/2021) Pukul 19.30 WIB.

Acara tersebut hadir para anggota anggota juga dihadiri Ketua DPW PJBN DKI Iskanadar Fauzi, dan Ketua DPD PJBN Jakarta Utara Agus Sutisna Wijaya juga para senior PJBN wilayah Jakarta Barat dan yang lainnya

Dalam acara tersebut dihadiri kurang lebih 50 orang, baik anggota yang lama maupun yang baru, karena tadinya sempat pakum, namun waktu demi waktu akhirnya para anggota PJBN terus berkembang pesat walau tidak menonjolkan diri di muka umum, tapi anggota PJBN ada dimana – mana bahkan sampai di luar Negri.

Acara berjalan sederhana dan mematuhi protokol kesehatan, tidak mengundang semua anggota yang ada di Jakarta, karena menghindari kerumunan masa.

Ketua DPW PJBN DKI. Isakandar Fauzi mengatakan, terimakasih atas kehadirannya para anggota baik yang lama maupun yang baru, Alhamdulillah pada malam ini kita bertatap muka biasa sling kenal para anggota PJBN yang ada di Jakarta Utara umumnya wilayah lain.”ucap Iskandar

Lanjut ia (red), mari kita bersatu dan bersemangat satu komanado dibawah naungan pimpinan umum PJBN Prof Drs KH Abah Sangadiah.MA, apayang disampaikan pimpinan umum, mari kita laksanakan jalankan dengan baik karena sudah jelas pimpinan kita mengarahkan ke arah yang sangat baik,” ujarnya.

Ketua DPD PJBN Jakarta Utara Agus Sutisna Wijaya menambahkan, apayang di sampiakan Ketua DPW DKI betul dan kita sebagai anggota PJBN tidak boleh menonjolkan diri karena kita sebagai anggota PJBN ini bukan ormas melainkan Paguron Jalak Banten Nusantara, apa kata Abah Sepuh paguron itu sebagai wadah syiar dakwah seni dan budaya serta peradaban Nusantara.

Lanjut Agus, terimakasih semuanya sudah bisa menyempatkan diri bisa hadir di acara ini, atas undangan sodara kita Rohimin, sehingga kita malam ini bisa meluruskan permasalahan yang ada, sehingga akhirnya bisa selesai dengan baik, karena kata Abah Sepuh kita sodara dan semuanya anak abah,” Pungkasnya.

 

Pewarta : Mukis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *