Minggu Bersepeda, Walikota dr.Wahdi tinjau lokasi pembangunan dan keramba jaring apung di Metro Utara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Walikota Metro dr.Wahdi didampingi Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, meninjau lokasi pembangunan saat bersepeda ke wilayah Metro Utara, Minggu pagi ( 06/06/2021).

Tak hanya itu, para rombongan juga mendatangi Posko Keramba Jaring Apung Nila Raman Asri (KJA- NIRA) dan usaha jaring apung di Capit Urang Dam Raman.

Pada kesempatan ini, dr.Wahdi meminta kepada pengurus Keramba Jaring Apung untuk berinovasi dalam cara membudidaya dan pemasaran ikan.

Hal ini di ucapkannya, saat disela – sela disaat memberi makan ikan keramba.

“Saya minta semua kepengurus harus dapat berinovasi dan dapat mempelajari semua tentang perikanan dan mempelajari pemasaran. Berdayakan masyarakat sekitar, agar hasil panen berhasil, sehingga nantinya mampu menambah perekonomian masyarakat,” katanya.

Ditambahkannya, Wahdi berharap kepada pengurus untuk bisa merenovasi atau berinovasi dalam pengelolaan tempat ini. Sehingga nantinya mampu menjadi tempat wisata di daerah sekitar.

Haryono selaku pengurus Keramba Jaring Apung mengatakan, jika tempat ini akan bisa di jadikan tempat wisata, diharapkan jalan menuju kesini untuk anderlah.

“Jika Keramba Jaring Apung Nila Raman Asri ini nantinya bisa dijadikan tempat wisata, kami meminta pembuatan jalan yang kurang lebih sejauh 500 km, dan juga dapat memperindah tempat,” tutupnya.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *