Polsek Tambora jaring 39 warga yang tidak memakai masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Polsek Tambora terus melakukan operasi yustisi dan berhasil menjaring 39 warga yang melanggar protokol kesehatan (Prokes), dalam operasi Yustisi, di dua tempat yang berbeda di Tambora yakni, Jalan Kopi Rw. 03 Roa Malaka dan Jalan Kali Besar Roa Malaka, Tambora Jakarta Barat, Minggu (6/6/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan tiga pilar Tambora, dan mendapatikan 39 warga yang terjaring oprasi yustisi di dua wilayah, karena tidak menggunakan masker.

Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi, SM. SiK. MSi mengatakan, operasi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan edukasi pendisiplinan penggunaan masker di wilayah hukum Tambora. Dan sebanyak 26 Personil gabungan di kerahkan yang terdiri dari TNI 2 Personil, Polsek 8 Personil, SatPol PP 10 Personil, Dishub 2 Personil, Damkar 4 Personil.

Lanjut Faruk, saya menghimbau terhadap warga untuk konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Disebutkan, hasil dari penindakan operasi Yustisi, 39 pelanggar protokol kesehatan diberikan sanksi, yakni 37 pelanggar diberi sanksi sosial, 2 pelanggar lainnya dikenakan sanksi administrasi,” pungkasnya.

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *