Ormas Badak Banten Lakukan Program Kerja Baksos Bedah Rumah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Ormas Badak Banten Perjuangan dalam waktu dekat akan melakukan bakti sosial yakni membangun rumah milik Mukri warga Kampung Cibadak, Desa Warung Banten,Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, pada tanggal 12 Juni 2021.

Program bedah rumah ini adalah salah satu program andalan ormas Badak Banten Perjuangan dengan total anggaran sebesar 20 juta,yang merupakan dari hasil sumbangan sukarela Kader Anggota BB PERJUANGAN DPAC Kecamatan Cibeber dan DPC Kabupaten Lebak.

Diketahui program Badak Banten Perjuangan yakni 70 persen yang terpokus pada bidang sosial kemasyarakatan dan sisanya adalah edukasi dan advokasi terhadap masyarakat.

Hal itu tentu bertujuan membantu masyarakat yang hidupnya berada dibawah garis kemiskinan, untuk dapat menikmati kehidupan berbangsa bernegara seperti masyarakat umumnya dan program ini membantu pemerintah mensejahterakan masyarakat.

” Volume rumah yang akan dibangun 5×7,5 meter, untuk peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah tanggal 12 Juni dan di resmikan gunting pita serah terima rumah pada tanggal 6 Juli 2021 bertepatan dengan hari ulang tahun ke 50 eli Sahroni Ketua Umum DPP Badak Banten Perjuangan”ungkap Ketua BB Perjuangan Kabupaten Lebak Erot Rohman. dalam rilisnya, Senin (7/6/2021).

Sementara Ketua Badak Banten Perjuanagan DPAC Kecamatan Cibeber Supriyanto menjelaskan Program Bedah Rumah yang akan dilaksanakan di Cibeber berasal dari sumbangan sukarela Kader Anggota BB Perjuangan DPAC Kecamatan Cibeber dan DPC Kabupaten Lebak.

“Semoga dengan rumah yang lebih layak, keluarga bapak Mukri bisa tinggal dengan tenang dan lebih baik untuk menjalani hiduonya sehari-hari”pungkasnya.

 

Pewarta : Eli Sahroni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *