PB Carita datangi PB Cibinong Bogor ada apa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang-PBSC (Persatuan Bulutangkis Seluruh Cairta) menggelar pertandingan Bulutangkis persahabatan menanantang jauh -jauh kewilayah PB Teman kp. Citata dalem desa Ciriung kecamatan cibinong kabupaten Bogor, Senin, (7/6/21).

PBSC dengan modal persahabatan yang awal perkenalannya didunia maya FAcebook ini menjadikan sahabat dengan olah raga.

Royen siregar salah satu pemain yang turun dari Carita ke Cibinong ini ke Mitrapol.com, memafarkan bahwa mereka bersahabat kesiapapun tanpa memandang mereka dari suku dan sisi mana.

Yah kami dari Carita menurunkan 6 pasang pemain terbaik kami yang ada di PBSC dan dalam pertandingan sandang kami itu tetap mengikuti prokes untuk memutus rantai penyebaran covid-19.” terang Royen.

Dalam PBSC ini kami bersatu dari berbagai suku, dan kehidupan masing -masing dan dalam pekerjaan yang berbeda tetapi kami bersatu dalam satu hati didalam olah raga bulutangkis dan menjadi talisilaturahim kami dicarita yang tidak tergoyahkan,” tambahnya.

Masih kata Royen. Pertandingan Bulutangkis ini kali ini diundang oleh rekan dari Cibinong, biarpun lumayan jauh kami turun untuk menghadiri undangan ini.Dan jelas kami tidak melihat dan keinginan untuk juara,tetapi kami hanya pertandingan persahabatan yang mengutamakan menjalin talisilaturahim sesama.” Tutur Royen.

Wanto yang juga selaku ketua diPBSC ini membenarkan keberangkatan mereka ke Cibinong untuk pertandingan persahabatan bulutangkis.

Ia benar, kami hari ini berangkat bersama tim dalam rangka pertandingan bulutangkis dalam persahabatan.

Dalam tandang kali ini kami ke Cibinong berarti bertemunya PB-PB didua provinsi yaitu Banten dan Jawabarat. Mudah-mudahan dengan olah raga bulutangkis ini persaudaraan dan talisilaturahim kami semakin erat dan selalu satu rasa dalam kebersamaan.

Dalam olahraga bulutangkis ini juga sebagai penambah imun tubuh dan untuk menyehatkan badan.” tungkas Wanto.

 

Pewarta : Heru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *