Akibat di Lalui Kendaraan Pakan Ayam, Jembatan Besi di Waylinti Pesawaran Patah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Dua pekan lalu Jembatan Besi arah Gunung Betung yang berlokasi antara Desa Wiyono dan Desa Kebagusan Didusun Waylinti ambruk akibat dilalui kendaraan muat pakan ayam yang diduga lebih muatan tidak sesuai dengan konstruksi jembatan.

Tim media mensurvey kondisinya yang sudah tidak mungkin dilalui kendaraan roda empat.warga waylayap yang melintas bernama Samio mengatakan kepada wartawan, “Jembatan besi ini memang kuat untuk dilintasi kendaraan roda dua maupun roda empat yang tidak bermuatan lebih. Sikitar dua minggu ini pak, jembatan ambruk karena dilintasi kendaraan muat pakan ternak.” Kata Samio.

Melalui telpon genggam kami menghubungi kades Kebagusan kemarin petang sekira jam 16.30.wib. (M.Thohir) membenarkan jembatan itu rusak akibat dilintasi mobil ternak.Namun pihak ternak bertanggung jawab untuk memperbaiki jembatan tersrbut dalam waktu dekat ini.karena program pemerintah kabupaten pesawaran diprogramkan tahun 2022,” Tandas M.Thohir.

Sementara warga masyarakat yang melintasi jembatan menggunakan kendaraan roda dua, harus berhati-hati.karena kondisinya menghawatirkan. Tidak lama lagi jembatan akan diperbaiki.” Pungkas kades Kebagusan.

 

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *