Grand Final Talent Hunting Bagimu Negri, Gubernur Lampung : Salah satu wadah positif anak muda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Pembukaan ajang Grand Final Talent Hunting Bagimu Negri resmi dibuka dan ditandai dengan pemukulan Gong oleh Gubernur Lampung yang diwakili Fahrizal Darminto selaku Sekda Provinsi Lampung. Acara berlangsung di Balai Keratun Komplek Perkantoran Gubernur Lampung, Kamis (03/06/2021).

Talent Hunting Bagimu Negri adalah ajang pencarian bakat dan sebagai wadah yang peduli terhadap pemberdayaan dan pengembangan potensi talent generasi muda untuk meningkatkan kreativitasnya.

Talent Hunting Bagimu Negri juga akan digelar di 34 Provinsi di Indonesia dengan Provinsi Lampung sebagai pelopornya. Pelaksanaan mulai tanggal 13 Februari sampai dengan 03 Juni 2021, yang diikuti sebanyak 1500 peserta dari 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

Menurut Yudi Pratito, selaku Produser sekaligus Penanggung Jawab Program Padamu Negri, bahwa tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menebarkan hal positif ke seluruh generasi muda dengan cara VAKSIN (Variasi Aksi, Kreasi, Seni-budaya, dan Inovasi) sehingga melahirkan figur teladan dan menjadi motivator bagi sebayanya.

Sementara itu, Gubernur Lampung dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto mengatakan Pemerintah Provinsi Lampung menyambut baik digelarnya ajang Talent Hunting Bagimu Negri sebagai salah satu wadah positif untuk anak-anak muda di Lampung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Dekranasda Provinsi Lampung, Kepala BNN Lampung, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, Ketua DPRD Lampung Barat dan berbagai instansi terkait lainnya.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *