Pelantikan Sekda, Wali Kota Metro : Semoga jabatannya mampu dijalankan dengan amanah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Walikota Metro dr. Wahdi melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kepala Badan Kesbang dan Politik (Kesbangpol). Acara berlangsung di Aula Pemkot Metro, Senin (07/06/2021).

Pada Kesempatan itu, Walikota Metro dr.Wahdi mengucapkan, selamat atas pelantikan kepada Bangkit Haryo Utomo sebagai Sekda dan Rosita sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kota Metro.

“Semoga dengan jabatannya mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, karena status Pejabat Sekda sesungguhnya sama dengan pejabat Sekda definitif,” harapnya.

Tambah Wahdi dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda yang baru ini, semoga mampu meningkatkan kemajuan daerah Lampung khususnya di Kota Metro.

“Saya yakin dan percaya dari pengalaman yang dimiliki mampu membantu pemimpin daerah”, tambah Wahdi.

Pada kesempatan yang sama, Bangkit Haryo Utomo selaku Sekda Definitif mengucapkan, terimakasihnya kepada Gubernur Lampung yang diwakili Staf Ahli Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota Metro, Fokorpimda Kota Metro, Kepala OPD se Kota Metro.

“Saya berharap kerjasama dan dukungannya bersama untuk kemajuan Kota Metro ini. Jabatan yang saya emban, Insya Allah saya akan bekerja dengan sekuat tenaga untuk menjalankan tugas ini,” tutup Bangkit.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *