Reses anggota DPRD Gowa, Andi Hikmawati, S.Sos. komitmen kawal aspirasi rakyat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa Andi Hikmawati A.Kumala Idjo melakukan reses di Lingkungan Beroangin, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) Selasa, (8/6/2021).

Bertempat di rumah salah satu warga Abd Latif Daeng Late, reses tersebut merupakan salah satu agenda wajib DPRD di luar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat serta keluh kesah warga dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Turut hadir dalam kegiatan reses tersebut Kepala lingkungan Beroangin Abd.Latif Dg Sitonra, Kepala lingkungan Panggentungan H. Hasan Basri, para tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan Pemuda.

Dalam penyampaiannya dihadapan masyarakat Beroangin Andi Hikmawati mengatakan, reses adalah kesempatan yang paling tepat untuk menyampaikan harapan dan persoalan sosial kemasyarakatan yang dialami dalam keseharian.

“Oleh karena itu masyarakat jangan ada keraguan untuk berbicara menyampaikan fikiran fikirannya dalam kesempatan reses seperti ini,” katanya

Patta Umba sapaan akrab Andi Hikmawati A.Kumala Idjo. mengatakan, kebanyakan aspirasi masyarakat tentang infrastruktur jalan dan bidang agama.

“Sebagai penyambung lidah masyarakat, apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan, yang nantinya dapat terealisasi,” ungkap Andi Hikmawati.

Ketua partai PDI Perjuangan Gowa ini menambahkan, dalam resesnya, masyarakat sangat memahami dampak pandemi Covid-19.

“Insya Allah saya tidak janji, tapi saya akan koordinasi dengan pihak terkait saya komitmen kawal. Kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” katanya.

Reses kali ini Andi Hikmawati A.Kumala Idjo, yang merupakan anggota DPRD Gowa yang terpilih dari daerah pemilihan (dapil) 1 Kecamatan Somba Opu kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat. Hal itu akibat kondisi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *