Tempatkan Personil di jam rawan, Sat lantas Polsek Gunung Jati Polres Ciko beri layanan prima

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota Jabar – Guna terselenggaranya kamtibmas yang kondusif, dibutuhkan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat. Demikian pula halnya dalam mengatasi problema kemacetan lalu lintas juga dibutuhkan peran aktif dan kesadaran dari masyarakat dalam tertib berlalu lintas khususnya bagi pengguna jalan raya.

Hal ini merupakan arahan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH.,S.IK.,MH yang disampaikan oleh Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH dalam apel pagi di mako Polsek Gunung Jati. Selasa (08/06/21) Jam 06.00 Wib.

Lanjut Kapolsek Gunung Jati mengatakan,”Giat Gatur Pola 68 dilaksanakan didepan Pertamina Klayan dengan melibatkan Anggota Ipda Cepi M ( Kanit Lantas Polsek Gunung Jati, Bripka Budi (Anggota Lantas) dan Bripka Maskurdi (Anggota Lantas),” jelasnya.

Sementara ditempat terpisah, AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik.,MH.,CPHR, selaku kasat lantas Polres Ciko senantiasa menekankan kepada seluruh personil sat lantas baik di polres Ciko maupun di polsek-polsek jajaran agar dalam pelaksanaan tugas, senantiasa mengedepankan 3S (senyum, sapa dan salam ). Serta tetap menerapkan protokol kesehatan. Jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara ini, ujar pria kelahiran Sulawesi, Akpol 2012 ini.

Ditempat terpisah, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.,MH, menyampaikan,”Secara umum, pelaksanaan kegiatan pengaturan arus lalu lintas oleh personil sat lantas baik Polres Ciko dan Polsek jajaran, sudah berjalan cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya keluhan masyarakat adanya antrian kendaraan yang cukup panjang karena kemacetan,” ujarnya.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *