Bursa Pemilihan Sekda Lamtim, Hanya Empat Nama yang Lolos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Ada empat nama yang lolos uji kompetensi dari hasil seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Sekertaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut disampaikan, M.Ridwan selaku Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Lampung Timur, yang menjelaskan nama – nama yang lolos hasil uji kompetensi.

” Hasil uji kompetensi seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama (JPTP). Panitia seleksi menentukan dari tujuh calon yang sekarang telah mengerucut empat nama saja ,” jelasnya.

Sebelumnya, Panitia seleksi JPTP Sekretaris Daerah Lampung Timur, telah mengumumkan 7 nama calon yaitu calon sekda yang berasal dari sejumlah ASN di Kabupaten Lampung Timur.

Berdasarkan pengumuman Nomor 03/Pansel-JPT/Lamtim/06/2021 tanggal 7 Juni 2021 menetapkan, nama – nama yang lolos antara lain :

1. Anang Risgiyanto Kadis Kesehatan Way Kanan.

2. Muchamad Yusuf Kadis Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pringsewu.

3. Edi Sumber Pamungkas Kepala BPBD Kabupaten Pringsewu.

4. Welly Adi Wantra Kepala BKPSDM Kota Metro.

Sedangkan, tiga nama pejabat yang tidak masuk/lolos dalam seleksi tersebut yakni :

1. Budiyull Hartono Kepala Dinas Koperasi UKM dan Transmigrasi Lampung Timur.

2. Syahrul Syah Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lampung Timur.

3. Nanang Sulaiman Kadis Kesehatan Lampung Timur.

Ditambahkan, Aan Setiawan sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Diklat Daerah (BKPDD) Lampung Timur, menjelaskan hasil panitia seleksi yang telah melaksanakan uji kompetensi calon Sekda.

“ Sudah diumumkan hasil uji kompetensi dan yang dinyatakan lulus sebanyak 4 orang sebagai calon Sekretaris Daerah Lampung Timur. Dinyatakan lulus dari uji kompetensi dilanjutkan penilaian makalah dan wawancara yang dilaksanakan di Hotel Emersia Bandar Lampung pada tanggal 8 Juni 202. Adapun penilaiannya dari makalah dan wawancara ini merupakan tahap akhir seleksi (JPTP) Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama Sekretaris Daerah Lampung Timur, Panitia seleksi akan mengumumkan calon hasil seleksi terbuka dan melaporkan ke Bupati Lampung Timur,” tutupnya.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *