Pantau Kegiatan Vaksinasi, Kapolres Jak-Tim Kunjungi Posko Kampung Tangguh Jaya Rw 04 Kelurahan Ciracas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur kunjungan ke Posko Kampung Tangguh Jaya RW 04 Kelurahan Ciracas dalam rangka memantau kegiatan vaksin gratis bagi masyarakat dan pegiat sosial usia 18 Tahun keatas pada, Rabu (9/6/202).

Dalam giat tersebut, merupakan program Polri dilakukan dalam rangka ulang tahun Bhayangkara Polri.

Selain Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Erwin Kurniawan, SIK., SH., M.Hum, didampingi. Wakapolres dan Kapolsek, hadir juga Camat Ciracas Mamad, SKD, MM, Lurah Ciracas Rikia Marwan Salahudin dan Ipda Supriyadi selaku Ketua RW 04 Kelurahan Ciracas.

Pelaksanaan kegiatan Vaksin gratis Polres Metro Jaktim bagi masyarakat RW 04 Keluarahan ciracas yang dilaksanakan selama sepekan tanggal 7-13 Juni 2021. Untuk Vaksin yang disiapkan sebanyak 1000 unit.

Ipda Supriyadi sekaligus RW 04 Kelurahan Ciracas, 4 Juni 2021 juga mendapatkan penghargaan KTJ Award 2021 Polres Jaktim juga tidak bosan untuk mengajak dan menhimbau warganya dalam segala kegiatan di masyarakat untuk mentaati 5M.

Ucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada semua pihak Camat, Lurah, Kopolsek, Perangkata RW, RT, Kader, Karang Taruna, PT FFI atas terselengaranya kegiatan ini, dalam kondisi zero kasus, masyarakat tetap waspada jaga protokol kesehatan dan patuhi peraturan ujar Erwin.

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *