PDI Perjuangan DPD Babel gelar Rakerda di Belitung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang berlangsung di hotel Grand Hatika, Tanjung Pandan. Rabu (9/6/2021)

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya mengatakan, rakerda tersebut digelar sebagai intruksi partai yang harus dilaksanakan guna merumuskan kebijakan-kebijakan partai ke depannya.

“Sehingga tercipta sebuah rumusan bagaimana seharusnya langkah-langkah partai ini ke depan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Didit Srigusjaya mengajak para kader PDI Perjuangan, khususnya di Bangka Belitung agar berpolitik atas nama partai, mewakili partai dan mengusung ideologi partai atau garis besar perjuangan partai.

“Jangan coba-coba kader partai berpolitik di dalam partai karena itu adalah mental “tempe”,” tandasnya.

Dirinya meyakini, bahwa kader PDI Perjuangan selalu mematuhi ideologi partai dan juga instruksi partai dalam satu komando dari ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

“Inilah yang menyebabkan mengapa kita menjadi besar dan membuat kita mampu bertahan,” imbuhnya.

Didit juga mengajak, kepada para kader partai yang saat ini sedang mendapatkan mandat atau mengemban amanah baik sebagai eksekutif dan legislatif agar tetap saling menjaga diri.

“Dengan menjaga diri maka partai akan terjaga, ingat, PDI Perjuangan adalah sebagai partai pemenang, ibarat sebuah pohon semakin tinggi pohon itu, maka semakin kencang angin nya, difitnah dan dihujat bisa saja menerpa kita, tapi saya yakin dan percaya, jika tetap menjaga kebersamaan dan persatuan, maka kita akan kuat menghadapinya.” pungkas Didit Srigusjaya.

 

Pewarta : Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *