Sat Brimob Polda Jabar Laksanakan Patroli Protokol Kesehatan ke Wilayah Talun

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri karsono S.I.K ketika melaksanakan apel gabungan menyampaikan untuk seluruh anggota Sat Brimob Polda Jabar agar tetap melakukan himbauan-himbauan upaya pencegahan wabah virus Covid-19 menindaklanjuti perintah tersebut Danki 2 Iptu Roni Yudiansyah S.H memerintahkan kepada anggota kompi 2 Untuk melaksanakan kegiatan patroli.

Sesuai perintah pimpinan untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19 yang semakin hari terus melonjak tinggi, dengan demikian anggota Sat Brimob Polda Jabar kompi 2 dipimpin Briptu Wiwit terus melakukan patroli rutin, sasarannya menyambangi warga Desa Wanasaba Kidul yang berada di Kecamatan Talun.

Anggota Sat Brimob Polda Jabar mengimbau kepada warga kota Cirebon terkait dengan penyebaran Virus Corona, agar selalu mengikuti anjuran pemerintah yang telah di berlakukan dan ikuti protokol kesehatan selama bekerja di antara nya wajib pakai masker, sering mencuci tangan, jaga jarak ketika di keramaian dan hidup sehat dengan cara olah raga dan makanan yang sehat, sayangi keluarga dengan cara tidak usah nongkrong atau berkerumun terlalu lama dan kembali ke rumah untuk mandi dan ganti pakaian sebelum bertemu keluarga untuk menghindari penyebaran virus covid-19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri karsono S.I.K., mengatakan bahwa, “Dengan Kehadiran patroli Sat brimob Polda Jabar ke pemukiman dan perkampungan sebagai wujud nyata hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *