Misteri” Penggunaan Uang Negara di Rumah Sakit Nagan Raya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Nagan Raya – Kondisi rumah sakit Nagan Raya saat ini dalam kondisi buruk, baik itu fasilitas kesehatan maupun pelayanannya.

Awak Mitrapol melakukan investigasi khusus terkait dugaan penyimpangan uang Negara untuk pengadaan alat kesehatan dan pembangunan fisik, serta menemukan adanya proyek pemasangan pavling block yang telah hancur baru tiga tahun lebih kurang dipasang, permasalahan tersebut menjadi tanda tanya besar di masyarakat, tertarikkah aparat Penegak hukum untuk memeriksa spek dan kualitas mutu pekerjaan tersebut…?

Pengadaan alat kesehatan juga patut diduga jika spek yang digunakan “berkualitas rendah” dan tidak sesuai dengan RAB.

Kondisi pandemi covid-19 saat ini terus meningkat akan tetapi Prokes juga tidak diterapkan di rumah sakit Sultan Iskandar Muda Nagan Raya tersebut dengan terlihatnya banyak pengunjung dan pasien yang berkunjung di rumah sakit itu tidak menggunakan masker dan menjaga jarak secara tidak mematuhi aturan Prokes yang berlaku.

Disudut lain awak Mitrapol mendapati tidak mengalirnya saluran air dan pudarnya warna cat dinding bangunan sehingga menambah kesan kumuh, banyak juga sampah berserakkan akibat kurangnya tong sampah serta minimnya sarana cuci tangan dan sabun guna pencegahan covid-19 dan sebagai penunjang fasilitas kesehatan tersebut.

Informasi yang awak Mitrapol terima jika Rumah sakit Nagan Raya tertunggak hutang mencapai milyaran rupiah bahkan mengenai pelayanan untuk ibu hamil diarahkan setiap mau melahirkan dilakukan tindakkan medis mengarah ke tindakkan operasi ungkap seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Direktur rumah sakit Dr.Doni dikonfirmasi oleh awak media Mitrapol terkait hal tersebut via hp selulernya mengatakan sedang rapat dan media mitrapol sampai berita ini ditayangkan belum mendapatkan jawabannya.

Kemana saja anggaran Negara yang mencapai Milyaran rupiah yang telah di glontorkan ke rumah sakit ini…?
Siapa saja kah yang berperan sebenarnya di rumah sakit tersebut…?
Dimanakah Bupati Nagan Raya melihat kondisi Rumah sakitnya dalam keadaan tersebut…?

Tertarikkah Aparat Penegak Hukum untuk melakukan pemeriksaan atas dugaan penyimpangan uang Negara yang mencapai Milyaran Rupiah di rumah sakit Nagan Raya…?

B E R S A M B U N G..

 

Pewarta : T.Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *