Tim monitoring evaluasi Blora selesaikan monev Lima desa dalam sehari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Terkait pelaksanaan pemerintahan desa yang sudah dapat berjalan dengan lancar, terlepas dari hal itu masih perlu mendapat pembinaan pada, Kamis (10/06/2021)

Menurut kepala Desa Kedungtuban kecamatan Kedungtuban kabupaten Blora” Monev bukan sekadar pemeriksaan semata, tetapi sebuah pembinaan dan pemahaman dalam penyelanggaraan pemerintahan desa.

Tim Monev Kabupaten Blora melaksanakan monitoring dan evaluasi Kegiatan Dana Desa dan Bankeu di Kecamatan Kedungtuban. Monev ini dilaksanakan dipendopo desa Kedungtuban pada jam 14-00 Wib seusai monev di Desa Kalen, Nglandeyan dan Ngraho.

Monitoring dan evaluasi Kegiatan Dana Desa dibuka oleh Irwan Teguh Pamungkas selaku Kepala Desa, dilanjutkan Martono camat Kedungtuban dan sambutan dari Supardi ketua komisi A. DPRD Blora.

Setelah itu dilanjutkan oleh Dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (PMD)Gartini S.SOS,MA.dalam sambutannya beliau mengatakan “Acara monev ini bukan sesuatu hal yag baru melainkan acara yang sudah menjadi rutinitas dilaksanakan dalam rangka evaluasi kegiatan Yang sudah dilaksanakan. Tim Monev melakukan pembinaan dan pengecekan tentang pelaporan dan Administrasi Desa dari mulai Dokumen dan pengerjaan fisik.

Dilanjutkan dengan pengisian berita acara dan Penandatanganan Berita Acara Monitoring yang ditandatangani Kepala Desa.Setelah Selesai pemeriksaan Administrasi dan penandatanganan Berita Acara Monev, tim monitoring evaluasi menuju kelapangan untuk melihat hasil kegiatan / pembangunan secara fisik,dan melanjutkan monev yang terakhir di Desa Galuk.

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *