Aktivis Anti Korupsi Desak Penegak hukum Lakukan Penyelidikan Terkait Dugaan Korupsi di Kab Nagan Raya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Nagan Raya – Ketua LSM Independen Nasionalis Anti Korupsi (INAKOR) Kabupaten Nagan Raya Aceh T. Ridwan S.sos. SH meminta kepada para penegak hukum agar segera melakukan penyelidikan dugaan adanya tindak pidana korupsi dilingkup Pemkab Nagan Raya.

Sebagaimana yang dimuat oleh media Mitrapol beberapa waktu lalu, issue ini bukanlah hal baru di Nagan Raya, beberapa waktu lalu juga santer dibicarakan ditengah-tengah masyarakat, bahkan kala itu tersiar khabar KPK akan turun ke Nagan Raya, justru itu kita meminta kepada penegak hukum Kepolisian, kejaksaan Dan KPK agar dapat segera melakukan penyelidikan dugaan korupsi berjamaah ini.” ujar aktivis anti korupsi tersebut pada Media Mitrapol.

Masih ucap T. Ridwan bahwa sejak kepemimpinan HM. Jamin Idham jika Nagan Raya mengalami kemunduran di berbagai sektor, pembangunan tidak terlihat, pelayanan publik sangat amburadur, dan kawasan perkantoran yang tidak terawat lagi.” ucapnya.

Apabila dugaan korupsi ini tidak di ungkap maka kepercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum di Nagan Raya akan semakin rendah, kita sangat mendukung upaya pemberantasan korupsi demi kesejahteraan rakyat banyak, tidak hanya dinikmati oleh kroni dan keluarga penguasa saja.” tutup Ridwan

Dimanakah Aparat Penegak hukum di Nagan Raya…?

 

Pewarta : T Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *