Pembinaan UPTD SMPN 5 Metro, Wakil Walikota minta Tendik catat aset Sekolah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung –
Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman melakukan pembinaan kepada pendidik di sekolah pada masa pandemi Covid-19, bertempat di UPTD SMP N 5 Metro, Kamis (10/06/2021).

Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Metro Suyono, menyampaikan bahwa kedepannya KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) di sekolah akan dilaksanakan, dengan ketentuan pembelajaran selama 2 jam dan 16 murid dalam satu kelas.

“ Kegiatan belajar mengajar KBM dengan ketentuan selama 2 jam belajar dan banyak murid dalam satu kelas sebanyak 16. Kegiatan belajar mengajar ini akan dilakukan secara bergantian, dengan murid lainnya,” ucap Suyono.

Qomaru Zaman juga langsung menanggapinya, dengan mengatakan bahwa KBM  juga akan dilaksanakan, tetapi tetap selalu harus mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, dan tetap selalu mencuci tangan.

“ Saya juga minta para pendidik UPTD SMP Negeri 5 Metro, untuk menyeleksi dan juga mencatat aset-aset yang ada di sekolah, untuk menghindari permasalahan kedepannya. Dan tolong untuk benar-benar diperhatikan juga mana aset yang bisa digunakan dan mana aset yang sudah tidak layak untuk dipakai,” ujarnya.

Tambahnya, Qomaru juga meminta dukungan kepada seluruh pendidik di UPTD SMPN 5, untuk dapat mendidik siswa/siswi agar kedepannya dapat membangun Kota Metro menuju masa depan yang ceria dan cerdas.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *