Menindaklanjuti Perintah Kapolri, Polsek Carita sisir tempat-tempat wisata dan rawan tindak kejahatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, meminta seluruh Polda dan Polres jajaran untuk memberantas dan menindak setiap aksi premanisme yang meresahkan masyarakat. Negara tidak boleh kalah dengah aksi premanisme.

Sesuai perintah Kapolri, Kapolsek Carita bersama anggota menyisir tempat-tempat rawan adanya tindak premanisme dan wilayah pantai.

Perintah itu terkait dengan instruksi langsung dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) kepada Kapolri untuk menindak tegas preman yang sering melakukan pemalakan terhadap sopir kontainer, di wilayah Jakarta Utara.” terang Kapolsek Carita saat dimintai keterangannya dilokasi giatnya, Sabtu (12/6/21).

Iptu H. Dadan selaku Kapolsek carita ini menambahkan dan menegaskan atas perintah Kapolri, “Seluruh Polda dan Polres jajaran harus menindak tegas aksi premanisme yang meresahkan. Hal itu demi menjamin keselamatan dan memberi rasa tenang kepada masyarakat,” jadi kami selaku anggota kepolisian untuk wilayah hukum Polsek Carita akan selalu mejaga keamanan dan kenyaman masyarakat dan menindak tegas premanisme yang meresahkan masyarakat.

Hari ini kami menyisir pintu pintu pantai untuk menegaskan para tukang parkir untuk tidak melakukan pungli dan melakukan semena-mena mereka yang bisa menimbulkan keresahan warga,” tambah sang Kapolsek.

Dilokasi yang sama Bripka Arif. S selaku kasium polsek Carita yang ikut mendapingi Melakukan ptroli ini menambahkan bahwa, “Dengan mengikuti Prokes dan selalu mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran covid-19 untuk mengikuti yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan”

Jadi sesuai perintah Kapolri yang menegaskan bahwa tidak memberikan ruang sedikitpun bagi oknum-oknum masyarakat yang melakukan aksi premanisme.

“Negara tidak akan kalah dengan aksi premanisme. Kami dari pihak kepolisian akan segera bersihkan, tangkap dan tuntaskan para oknum-oknum premanisme yang sudah meresahkan warga,” tutupnya.

 

Pewarta : Royen Siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *