DPC RJN Kabupaten Pandeglang laksanakan Rapat Tim Formatur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Pasca terpilihnya Entus Mujani sebagai Ketua DPC Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Kabupaten Pandeglang sekaligus sebagai ketua Tim Formatur, hari ini Jumat, 11 Juni 2021, Tim Formatur Adakan Rapat penyusunan kepengurusan yang dilaksanakan di kantor Seketatiat DPC RJN Kabupaten Pandeglang, Jl Raya. Labuan km 27 Kp. Kadu Belang Desa Sodong kec saketi Kabupaten Pandeglang.

Rapat Formatur ini di hadiri oleh Tim 5 meliputi ketua, wakil ketua, sekretaris, wakil sekertaris dan Bendahara,

“Alhamdulillah rapat ini berjalan dengan baik dan menghasilkan struktur kepengurusan yang diisi oleh kader-kader RJN berdasarkan minat dan bakat juga kemampuan sesuai dengan job description masing-masing kata Entus (Ketua DPC)

Entus Mujani juga menambahkan bahwa kader yang sudah dipilih untuk mengisi struktur DPC RJN Pandeglang adalah kader terbaik dan harus bisa membuktikan kerja dan kinerjanya untuk membesarkan organisasi RJN di Kabupaten Pandeglang dan harus bisa menjadi contoh juga panutan bagi para anggota.

RJN harus kita jadikan sebagai wadah untuk menciptakan insan pers yang unggul dan profesional,” imbuh Entus

Dalam waktu dekat DPC RJN akan melaksanakan deklarasi dan pelantikan pengurus yang Insha Allah akan dilaksanakan di jantung kota Pandeglang untuk mengesahkan secara the jure dan the facto kepengurusan.” pungkas Entus

 

Team

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *