Jelang Seleksi Lomba Lagu Lagu Daerah Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Panitia Rapat Dengan Tim Juri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Untuk dapat menentukan penyanyi terbaik yang akan mewakili Polres Gowa dalam lomba lagu daerah memperingati hari Bhayangkara ke 72, panitia tingkat kabupaten Gowa menggelar rapat dengan tim juri yang akan melakukan penilaian pada, Minggu (13/6/2021).

Tim juri yang hadir dalam rapat tersebut terdiri dari kalangan seniman, musisi bahkan penyanyi seperti Evi (penyanyi), Yudistira (oencipta lagu dan penyanyi) dan Amirullah (musisi dan pencipta lagu) bahkan Udin Leaders (penyanyi lagu daerah Makassar) ikut memberi saran dan masukan.

Kriteria penilaian yang diputuskan dalam rapat tersebut diantaranya :
1. Tehnik Vocal
2. Penghayatan
3. Penampilan

Kepada para peserta yang ingin menyaksikan seleksi dapat datang ke Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa pada Selasa, (15/6) pukul 13.00 WITA namun, wajib mematuhi prokes khususnya penggunaan masker,” ujar Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Pada lomba ini animo masyarakat yang mengikuti lomba lagu daerah Sulawesi Selatan yang telah resmi mendaftar mencapai 28 orang.

Dari ke-28 peserta akan dipilih dua yang terbaik untuk mewakili Polres Gowa kemudian akan diseleksi di Polda Sulsel.

Untuk peserta yang mendapat peringkat III harapan I dan harapan II tidak perlu kecewa karena pihak panitia akan mengundang mereka saat perayaan Hari Bhayangkara di Polres Gowa.

Diakhir rapat, Kasubbag Humas Polres Gowa selaku panitia lomba saat dikonfirmasi mengatakan,”kami akan melakukan seleksi secara transparan dan profesional. Seluruh keputusan hasil seleksi tidak dapat diganggu gugat,” tegas AKP. M. Tambunan.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *